Jumat, 18 Januari 2008

Anda punya Rahasia itu?

Kita sering mendengar pertanyaan seperti ini “apa sih rahasia Lu bisa sukses seperti ini ?” atau ”Lu punya Rahasia apasih bisa sesukses ini?. Jawabannya pasti ÿa kerja keras lah!. Betul, tapi ngak cukup itu kayaknya harus diimbangi sikap dari orangnya.
Kalau saya ditanya, apa rahasiaku , ya karena saya beruntung. Tuhan baik sama saya !
Ah, tapi masak sih Tuhan diskriminatif, ngak khan!. Semua orang di dunia ini sudah diberi kesempatan yang sama besar, tapi...kok!.

Berbicara tentang sukses adalah berbicara tentang kehidupan, Jadi kesuksesan itu sudah ada semenjak ada kehidupan. Sejarah telah mencatat orang sukses dari sejak jaman dahulu, dan bagaimana mereka mencapai kesuksessannya. Nyata Rahasia sukses sudah dimiliki sejak jaman dahulu kala walaupun hanya segelintir orang.

Sukses diartikan juga sebagai bentuk kehidupan yang sesuai harapan dan tentunya sangat diidam idamkan . Iya dong..saya juga mau.

Dikehidupan ini kita dikelilingi berbagai penawaran, situasi dan informasi, kemudian kita merespon dan bebas memilih untuk menjadi apa. Ngak ada yang ngelarang kok!. Namun terkadang kita hanya fokus pada apa yang tidak kita mau dan hindari seperti tidak ingin hidup seperti ini, kenapa saya mengalami seperti ini dsb. Dan marah kenapa tidak seperti mereka-mereka yang bahagia dan lain sebagainya. ngeluh ..habisin waktu!

Sehingga yang terjadi adalah anda hanya dikelilingi pikiran susah dan kekawatiran saja tanpa ada kesempatan yang ada bagi pikiran kita untuk menerima energi perubahan.

Itu lah yang menjebak kita dan tanpa disadari telah mempengaruhi sikap, pola tindakan dan alam bawah sadar kita selama ini. Sehingga hanya menerima banyak hal yang malah dapat membatasi kita.
Dan kita tahu bahwa pikiran dan tindakan sejalan, iya khan ?. Jadi kayaknya perlu diwaspadai tuh pikiran kita, karena pikiran seperti sebuah Magnet dimana akan menarik segala sesuatu negatif maupun positif tergantung apa yang kita pikirkan dari sekitar bahkan alam semesta.
Saat anda berpikir tidak bisa maka energi ketidakmampuanlah yang datang, demikian pula bilamana pancaran keyakinan dan hasrat yang tinggi maka sesuatu yang positif dan menguntungkan akan menghampiri dan mendukung kita.

Contoh sederhana bagaimana energi kebahagian anda bagikan dengan cara tersenyum dan ramah pada orang maka balasan yang indahlah yang anda dapatkan.
Demikian bila pemikiran akan pencapaian sesuatu serta fokus maka segala hal yang mendukung kearah itu akan bermunculan dipikiran kita.
Jangan kawatir bagaimana proses itu menjadi berhasil, just do it !.
Mulai sekarang milikilah rahasia sukses itu.
Semoga tulisan ini berfaedah.

Tidak ada komentar: